Kamis, 10 Januari 2013

MASALAHKU............MASALAHMU

Manusia satu dengan manusia yang lain saling membutuhkan,,,,,,,tapi kenapa masalahKu menjadi masalahMu...
Kenapa masalahMu membenci masalahKu??????,,,,kenapa kau benci masalahKu????.....
Apakah masalahKu adalah masalahMu?????? Tolong jawab kenapa kau benci masalahKu????????
Jawab : Karena masalahMu telah mengambil waktu,,teori,,dan materiKu.......!!!!!!!!!
Tolong Aku,,,,,,,karena Aku juga tidak menginginkan masalahKu.....Ini bukan kehendakKu..........
Mereka tak perduli,,,Lalu Aku duduk termenung berfikir bagaimana bisa manusia membenci sebuah masalah,,,,sampai tak sadar dan berkata Aku risih dengan semua masalah yang ada........Kenapa???????
Mereka tidak sadar bahwa dengan adanya masalah mereka telah di didik oleh Allah tentang ilmu kesabaran,,pengetahuan,,keyakinan,,dll.....Tapi kenapa mereka tidak mau mengakui dan mensyukuri bahwa masalah itu adalah sebuah buku atau kitab yang akan membimbing kita kearah kedewasaan dalam segalah hal...
Setiap ada masalah mereka selalu berkata Aku bosan,,Aku cape,,Aku lelah dengan masalah ini.....Ini yang perluh kita garis bawahi bahwa kita sebagai manusia butuh manusia lain dan selalu bersyukur ketika ada masalah  maupun ada rizki.........!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar